Tiga Tempat Hunting Foto yang Instagramable Di Tangerang Selatan

Di balik keramaian serta hiruk pikuknya sebagai kota industri, Tangerang Selatan menyimpan berbagai potensi di dalamnya. Tangerang yang notabenya berada di pinggiran Jakarta terus melakukan penataan kota demi meningkatkan potensi serta keindahan estetika di dalamnya sehingga para warga dan juga pendatang nyaman untuk tinggal di Tangerang.

Terdapat pula berbagai destinasi wisata di Tangerang Selatan. Baik pemerintah maupun swasta terus berupaya meningkatkan daya tarik tempat wisata, membangun pusat-pusat perbelanjaan, dll.

Baca Juga: Arumdalu Farm: Surga Di Tengah Kota Tangerang

Berbicara mengenai wisata, selama libur lebaran tahun ini tidak ada salahnya kita mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Tangerang Selatan untuk sekedar melepaskan penat kita. Tangerang  Selatan memiliki banyak sekali spot foto yang menarik. Berikut kita rangkum dalam tiga tempat yang instagramable di Tangerang Selatan.

  1. Jembatan Penyebrangan Summarecon Mall Serpong.

Bukan hanya Senayan yang memiliki jembatan penyebrangan yang estetik, kini tak perlu jauh-jauh ke Senayan di Tangerang juga memilikinya. Tepatnya di Summarecon Mall Serpong. Jembatan penyebrangan ini belum lama selesai dibangun, dan kini telah diresmikan oleh pihak Summarecon.

Jembatan ini dibangun untuk memudahkan para pejalan kaki yang ingin menyebrang ke Summarecon Mall Serpong, mengingat jalanan depan Mall Summarecon sangatlah padat oleh kendaraan yang berlalu lalang.

Jembatan ini tak kalah menarik dengan jembatan penyebrangan yang ada di Senayan. Dihiasi dengan lampu yang berwarna biru disisi luarnya menambah nilai estetika jembatan ini.

Sebelum diresmikan pun sudah ada beberapa pengunjung mall yang menyempatkan sekedar berswafoto di jembatan ini. Gimana, tertarik untuk hunting disini?

  1. QBig – BSD City

Berikutnya adalah QBig yang terletak di Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulong, Tangerang Selatan. QBig adalah salah satu pusat perbelanjaan yang berkonsep power center pertama dan terbesar di Indonesia.

Mulai resmi dibuka pada akhir 2016 dengan design bangunan yang modern. Target utamanya adalah keluarga, maka dari itu di tempat ini terdapat taman yang cukup luas sebagai area bermain untuk anak-anak.

Qbig hanya terdiri dari 2 lantai, akan tetapi di lantai 2 areanya sangatlah luas. Tidak seperti Mall pada umumnya, di tempat ini Anda bisa berfoto tanpa terganggu oleh orang-orang yang berjalan ke sana kemari karena tempat ini masih terbilang sepi pengunjung.

Tempat ini cocok untuk hunting pada siang maupun malam, tanpa khawatir jika foto terlihat gelap karena pencahaan disini cukup terang.

  1. Taman Kota 2 BSD.

 

Nah, tentunya sudah tidak asing lagi dengan tempat ini, namun ada juga warga Tangerang yang belum tahu tentang taman ini. Di wilayah BSD terdapat 2 taman kota, taman kota yang pertama terletak di Jl. Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan dan yang kedua terletak di Jl. Letnan Sutopo, Ciater, Kec. Serpong.

Jika dibandingkan dengan Taman Kota 1, Taman Kota 2 BSD lebih luas. Begitu juga dengan fasilitas yang ada, Taman Kota 2 lebih lengkap. Taman ini dipenuhi oleh pepohonan yang menyejukkan hati bagi setiap pengunjung yang datang.

Jika ingin hunting foto di sini saya sarankan pada pagi sekitar pukul 8 atau sore hari sekitar pukul 3 sore. Pada waktu tersebut cahaya matahari tidaklah terlalu terik sehingga foto pun terlihat lebih indah.

Nah, itulah 3 rekomendasi tempat yang instagramable di Tangerang. Selain tempat itu juga tersebar banyak sekali tempat-tempat yang patut dikunjungi ketika libur lebaran tiba. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *