Kebun Latte

Kebun Latte: Tempat Nongkrong Asik Bernuansa Perkebunan

Kebun Latte adalah salah satu caffe yang belakangan ini sedang viral media sosial. Tempat ini ramai dikunjungi oleh kalangan milenial yang suka mencari suasana baru untuk sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman ataupun bersama pasangan.

Kebun Latte berlokasi di Jalan Haji Jamat No.12 LA, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Mengusung konsep outdoor dan memiliki dekorasi alami puluhan pohon jati yang berdiri tegak, menjadikan caffe ini berbeda dengan caffe pada umumnya di Tangerang. Lewat konsep dengan sensasi seperti ngopi di perkebunan, tempat ini bisa jadi pelarian yang tepat untuk siapapun yang sudah muak dengan bisingnya perkotaan.

Tempat ini sangat nyaman banget untuk nongkrong, dijamin deh kalian akan betah berlama-lama di tempat ini. Dengan udaranya yang sangat sejuk bisa menciptakan suasana yang asik untuk berbagi cerita bersama teman. Untuk yang hobi mencari spot foto bagus, tempat ini instagramable banget untuk bergaya dengan OOTD (Outfit Of The Day) yang kalian kenakan.

Tidak hanya menawarkan konsep tempat yang unik saja, soal makanan dan minuman yang tersedia pun tak akan mengecewakan lidah kalian. Ada banyak menu kopi yang tersedia seperti Manual Brew, Red Velvet Presso, Cappucino, dan Espresso. Untuk menu kopi andalan di caffe ini adalah Es Kopi Kebun. Kalau memang tak ingin minum kopi, ada menu lain yang juga jadi favorit di tempat ini yaitu Lemon Sunset dan Green Tea Latte.

Untuk makanannya, tempat ini menyediakan berbagai cemilan hingga makanan berat yang bisa kalian pesan dan nikmati. Ada Pisang Goreng, Singkong, Roti Bakar dan untuk makanan beratnya ada Nasi Goreng Spesial, Ayam Geprek, Chiken Katsu, dan Chicken Steak.

Baca juga: 4 Tipe Pembaca Buku Yang Sering Dijumpai

Harga masing-masing menu cukup terjangkau bagi saku generasi milenial sekarang. Mulai dari 12 ribu hingga 30 ribu untuk makanan dan 15 ribu hingga 25 ribu untuk minumannya. Jadi nongkrong di sini gak bikin dompet kalian kering. Kalau untuk membawa pacar atau gebetan, ya lumayan bagus lah tempatnya, dan tentu saja aman untuk kantong.

Jadi, kalau kalian mau cari tempat kopi dengan nuansa yang sedikit berbeda, Caffe Kebun Latte adalah pilihan tepat. Karena tempat ini sedang hits, tiap hari pengunjungnya selalu ramai. Apalagi kalau hari-hari weekend, tempat ini akan sangat penuh. Artinya, kalian harus pintar-pintar untuk memilih waktu yang tepat kalau ingin datang ke cafe ini.

Kira-kira sobat Bimo berminat untuk dateng ke tempat ini? Ajak-ajak dong, siapa tau kita bisa saling kenal, hehe. Ingat yah tetap harus taati protokol kesehatan jika ingin berkunjung. Gunakan masker dan bawa hand sanitizer untuk menjaga kebersihan diri kita agar tidak terkena paparan virus corona. Stay safe yah sobat Bimo.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *