BI COFEE : Coffe Shop Nyaman Di Pinggiran Kota

Ngopi menjadi budaya yang sudah melekat di kalangan remaja sekarang. Istilah ngopi ini, merujuk kepada nongkrong di salah satu coffe shop, memesan segelas kopi dan camilan untuk bertukar cerita bersama kawan ataupun pasangan. Tak heran, sekarang Coffe shop bisa kalian temukan dengan mudah. Disamping untuk memenuhi kebutuhan remaja sekarang, bisnis coffe shop juga lumayan menjanjikan.

Seperti halnya Bi Cofee yang merupakan salah satu tempat ngopi yang sedang hype sekali dikalangan milenial. Belakangan ini Bi Cofee viral di sosial media terutama Instagram. Tempat ini sangat ramai dikunjungi remaja yang senang sekali ngopi-ngopi santai untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun pasangan.

Bi Cofee berlokasi di Jl. Sukabakti I Blok A1 No. 5, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Tempat ngopi ini sangat ciamik karena menggunakan konsep outdoor dan dikelilingi oleh pemandangan yang sangat menarik untuk dipandang oleh mata, tempat ini sangat cocok untuk refresing bagi kalian yang sedang bosan dengan suasana perkotaan.

Dengan konsep tersebut yang sangat cozy, dapat membuat kalian betah berlama-lama disana karena suasana yang nyaman, tidak terdengar bisingnya suara knalpot kendaraan, serta banyak sekali spot-spot yang sangat bagus tempat tersebut  sangat cocok sekali untuk kalian yang suka foto-foto. Memang tempatnya sangat instagramable.

Baca juga : Mural Sebagai Sarana Kritik Bukan Untuk Merusak Properti Publik

Bi Cofee buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai jam 11.00 am sampai 08.00 pm dan pada hari Jum’at jam 02.00 pm sampai 08.00 pm. Terdapat banyak sekali menu makanan yang bisa kalian coba berbagai jenis makanan berat seperti sandwich, quessadillas, burger, taco, snacks, spaghetti, fried rice, schnitzel, noodles. Jika kalian tidak ingin makan berat disana juga terdapat berbagai dessert seperti waffle serta croffel.

Selain makanan minuman yang di sediakan juga beragam seperti, Americano cappuccino, moccacino, latte, red velved latte, choco hazelnut, v60, minuman andalan mereka yaitu hot choco bi. Buat kalian yang tidak suka kopi, menu non coffe di sini sangat lengkap, jadi tidak perlu khawatir.

Harga dari masing-masing makanan dan minuman sedikit pricey. harga makanan yang dijual mulai dari 30 ribu rupiah sampai dengan 67 ribu rupiah untuk dapat membeli makanan, harga minuman 10 ribu rupiah sampai 48 ribu rupiah. Namun nal itu terbayar dengan suasana yang bisa kalian dapatkan, dan nikmatnya kopi yang disajikan oleh barista yang benar-benar nikmat.

Buat kalian yang suka sekali ngopi-ngopi dengan suasana yang berbeda, bisa banget kalian datang ke Bi Cofee yang sedang hits dikalangan milenial ini. Namun kalian harus pintar-pintar menentukan harinya yah, karena tempatnya sangat ramai terlebih jika weekend mungkin kalian tidak akan dapat tempat. Serta buat kalian yang memiliki uang pas-pasan lebih baik kalian menabung dahulu, terlebih jika kesana dengan pasangan.

Jika kalian ingin berkunjung ke Bi Cofee, jangan lupa kabarin Bimo yah, karena Bimo juga suka banget ngopi-ngopi loh. Jangan lupa juga, jika ingin kesana tetap taati protokol kesehatannya yah. Pakailah masker dua lapis, membawa hand sanitizer, tetap menjaga jarak agar kita semua terhindar dari Covid-19, karena mencegah lebih baik dari pada  mengobati.

Baca Juga : Bisakah Kita Menentukan Ideologi Dari Bacaan?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *