Berburu Keseruan Acara di Pekan Raya Indonesia

Kamu hobi shopping? Penggila diskon juga? atau masih belum tahu di weekend mau kemana? Nah, bisa simak informasi dari artikel ini. Karena ada hal yang dapat membuat rasa tertarik kamu bertambah.

Baik, ini mengenai acara besar dan penting untuk kamu datangi. Apalagi kalau tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya.

Wah, jarak kamu untuk datang ke acara ini bisa “selangkah” lebih dekat dibandingkan dengan teman-teman yang yang tinggal di daerah lain. Setidaknya, masalah jarak sudah tidak menjadi pertimbangan lagi.

Oke, Tangerang punya festival akbar dengan acara yang bernama “Pekan Raya Indonesia 2018”.

Jadi, acara ini merupakan pameran multiproduk yang menghadirkan nuansa Festival. Kalau dilihat dari website resminya, acara ini juga jadi ajang bentuk kampanye untuk mendukung program pemerintah dalam usaha meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pariwisata domestik maupun internasional. Selain itu, acara ini juga mendukung perkembangan industri kreatif dan perdagangan nasional.

Dengan konsep yang menarik, acara ini pun menyuguhkan lebih dari 50 pameran budaya. Kebayang dong gimana serunya? Budaya Indonesia yang beragam, disajikan di dalam satu pameran yang sama.

Tak hanya itu, Pekan Raya Indonesia menyediakan acara untuk musik yang bertajuk “International Indie Music Festival”. Di dalamnya terdapat musisi indie yang berasal dari berbagai negara, 10 musisi indie terpopuler di Indonesia, 10 band indie terbaik versi kampus 2017, 10 band indie terbaik versi radio, dan masih banyak lagi. Ini cocok untuk kamu yang tertarik dengan musik-musik kekinian dan musik alirannya “agak nyeleneh”.

Selain hal-hal diatas, ada sesuatu yang “ngga” kalah serunya nih untuk kamu simak. Ini pasti yang “bikin” kamu penasaran sama acara ini. Apa itu? Yaps, diskon “gede-gedean” dong pastinya. “Ngga tanggung-tanggung”, di acara ini kamu akan dimanjakan dengan diskon yang “ciamik” yaitu hingga 80%. Pasti “bikin ngiler” buat penggila diskon. Apalagi sekarang masih tanggal muda nih. Isi dompet masih “tebel-tebelnya”. Sayang sekali kalau dilewatkan kesempatan seperti ini.

Di Pekan Raya Indonesia kamu bisa melihat dan membeli apapun yang kamu mau dengan harga yang sangat-sangat “miring” tentunya. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, buku, alat kecantikan, elektronik, perlengkapan rumah tangga, otomotif, dan masih banyak yang lainnya. Brand-nya juga ada yang nasional dan internasional. Saatnya berburu diskon!

Eits, tapi jangan terlalu bersemangat ya berburu diskonnya. Jangan lupa makan dan minum juga. Kalau haus atau lapar, kamu tidak perlu keluar area acara dan jauh-jauh mencari makanan dan minuman. Karena di acara ini juga tersedia culinary area dan coffee area. Untuk kuliner jajan senggol ada di area HALL 3a dan untuk coffee area ada di HALL 9.

Gimana? Tertarik untuk datang ke “Pekan Raya Indonesia”? kalau tertarik, kamu bisa langsung datangi saja ke tempat acaranya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Acara ini berlangsung dari tanggal 27 September 2018  sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang. Untuk masuk ke dalam acara ini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.000 hingga Rp 35.000 . Untuk mau tahu info lebih lanjut, kamu juga bisa kunjungi website penyelenggaranya di alamat http://www.pekanrayaindonesia.com/.

 

Yuk, datang dan nikmati keseruannya. Selamat bersenang-senang!

 

Komentar
Arianto Darma Putra

Gua kece dari lahir, ya beginilah sudah takdir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *