3 Tempat Ngopi yang Unik di Kota Tangerang

Tren ngopi makin menjamur di berbagai kota, terutama di Kota Tangerang. Kita akan menemukan banyak tempat ngopi dengan design unik dan instagramable. Beberapa tempat ngopi yang nyaman tak hanya menyajikan cita rasa kopi nusantara, namun kedai kopi saat ini juga menyajikan kopi-kopi kekinian yang digemari kalangan milenial saat ini.

Kedai-kedai kopi yang ada di Kota Tangerang tak kalah manarik dengan kedai-kedai kopi yang ada di kota lain. Beberapa kedai kopi di Tangerang mempunyai konsep dan ciri khas yang unik untuk menarik perhatian para pelanggan.

Nah, berikut ada tiga tempat ngopi yang unik di Kota Tangerang:

  1. COFFEE RIDER

 

Sumber: Tangerangnews.com

Coffee Rider menjadi salah satu tempat kopi favorit  anak muda di Kota Tangerang. Karena selain nyaman, kopi yang disajikan tempat ini tak kalah rasa nikmatnya dibandingkan kopi-kopi yang disajikan di mall-mall.

Sesuai dengan namanya Coffee Rider menyajikan desain dengan ornamen retro yang identik dengan motor costum hal ini menjadikan ciri khas dari Coffee Rider sendiri. Dekorasi yang unik nan apik juga menjadi spot foto yang instagramable buat kalian yang suka memenuhi kebutuhan insta story di Instagram kalian. Tempat ini juga menjadi salah satu favorite para bikers untuk nongkrong atau sekedar menikmati kopi.

Terletak di lantai 2 Monochrome Store, Jalan Merdeka No 163, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Coffee Rider menyediakan smoking dan non-smoking area untuk menjamin kenyamanan pelanggan.

Kedai Coffee Rider menyajikan berbagai jenis kopi nusantara seperti Aceh Gayo, Bali Kintamani, Toraja dan masih banyak lagi. Bagi yang tidak suka dengan kopi, di tempat ini juga menyediakan minuman selain kopi seperti Taro Latte, Choco Latte, Green Tea Latte, Ice Tea dan berbagai jenis minuman lainya.

  1. KEDAI SERUPUT

Sumber: sociolla.com

Bagi kalian yang mencari tempat santai sambil menyeruput segelas kopi dengan suasana halaman rumah yang cozy. Kedai seruput jadi salah satu rujukan yang tepat.  hadir dengan konsep yang homey menjadikan kedai sruput tak kalah nyaman dengan kedai kopi lainya.

Kedai Kopi Seruput tidak seperti kedai-kedai kopi biasanya, dia hadir dengan konsep rumahan dengan suasana yang tenang dan nyaman. Suasana yang ciptakan kedai ini membuat kita lebih fokus untuk ngobrol ataupun sharing dengan teman. Selain itu di tempat ini juga selalu memutar lagu-lagu yang membuat kalian makin nyaman dan makin betah berlama-lama di kedai ini.

Kedai yang terletak di Jalan Asalam, Gerendeng, Karawaci, ini menyediakan berbagai kopi ciri khas nusantara dengan harga yang ramah untuk kantong pelanggan.

  1. BEGAWAN KUPIE DAN PUBLIC LIBRARY

Sumber: Facebook Dahnil Anzar

Begawan Kupie dan public library menawarkan konsep yang berbeda dengan kedai-kedai kopi pada umumnya. Selain menyediakan kopi kedai ini menyediakan buku bacaan dan co-working space.

Ratusan buku terpajang rapih di rak buku, selain dapat dibaca langsung, juga ada yang dijual. Tak hanya buku, sejumlah foto tokoh bangsa juga terpampang di dinding dan ornamen motor Vespa serta sepeda tua ontel juga menambah daya tarik kafe ini sendiri.

Kedai milik Dahnil Anzar Simanjutak ini  Berlokasi di Ruko Azores perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang. Tempat yang strategis dan nyaman membuat kedai kopi ini sering di kunjungi banyak pelanggan. Terlebih Kedai kopi ini milik politikus ternama di Indonesia yang menjadi nilai jual kedai ini.


Itulah tiga tempat ngopi dengan konsep unik yang saya rekomendasikan untuk kalian. Dari tiga tempat yang saya rekomendasikan, kalian bisa mencoba mengunjunginya untuk merasakan sensasi ngopi yang berbeda dari biasanya.

Komentar
Wibisono Raharjo

Tau ngga kenapa senja begitu menyenangkan? karena kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *