3 Rekomendasi Toko Buku Ciamik di Tangerang

Kalau mau membeli atau sekedar mencari buku, pasti banyak orang yang tertuju pada toko buku yang namanya sudah mentereng satu ini, apa lagi kalau bukan Gramedia. Bookshunter pasti sudah tidak asing dengan Gramedia. Tidak hanya bookshunter, namun dedek-dedek gemas yang disuruh gurunya mencari buku ya pasti tujuan pertamanya ke Gramedia.

Buku sendiri sebenarnya masih jadi kebutuhan yang cukup penting bagi kehidupan manusia. Selama manusia hidup. Manusia tidak pernah lepas dari yang namanya menuntut ilmu. Dan Buku merupakan jendela dunia yang menjadi gudang ilmu bagi peradaban manusia sendiri.

Baca Juga : Book Snob: Manusia Paling Jago

Di tangerang sendiri, memiliki beberapa tempat yang asik untuk dijadikan tempat membeli buku. Tentu selain Gramedia atau toko buku Gunung Agung yang sudah terkenal namanya. Bimo akaan merekomendasikan 3 toko buku ciamik di Tangerang buat kalian yang lagi cari buku dari berbagai Genre.

  1. Medium Book Store

Toko buku pertama yang bimo rekomendasikan adalah Medium Bookstore. Toko buku ini cukup unik, karena tempatnya bertepatan dengan kedai kopi sora libre yang letaknya ada di dalam komplek Binamarga, Jl. Kebon Nanas, Kota Tangerang. Sangat jarang bukan ada tempat kopi yang didalamnya juga terdapat toko buku.

Buat kalian yang mau hunting buku di sini, kalian juga bisa sambil menikmati menu kopi dan camilan lainya yang disediakan Kedai Kopi Sora Libre loh. Mereka menyediakan beragam genre buku, sperti filosofi, literatur,seni atau bahkan pop culture. Buat kalian yang mau kepoin toko bukunya kalian bisaberkunjung ke offline storenya langsung yah. Atau kalian bisa cek instagram @mediumbookstore buat cek koleksi dan beragam konten menariknya.

  1. Daska Buku

Toko buku yang satu ini juga cukup unik. Mereka menyediakan buku-buku lama yang sudah sangat sulit dicari. Daksa Buku ini ada di area Perumnas 2 Karawaci yah. Jadi kalau kalian mau hunting buku-buku lama atau buku bekas lainya, bimo sih saranin kalau kalian langsung pergi ke Daksa Buku ini.

  1. Buku Rakjat

Nah yang terakhir nih, ini sih rekomendasi Bimo banget. Toko buku yang selanjutnya adalah Buku Rakjat. Toko buku satu ini juga tempatnya ada di sekretariat Komunitas Baca Tangerang Sendiri loh. Jadi kalau kalian mau berkunjung ke perpustakaan Baca Tangerang kalian juga bisa hunting beragam koleksi buku baru di Buku Rakjat.

Buku Rakjat menyediakan beragam genre buku seperti novel, sejarah, esay dan juga menyediakan buku yang memang sedang jadi best seller seperti Psycology of money ataupun Mindset. Koleksi yang terbilang lengkap dan juga pelayanan yang responsive dan ramah jadi keunggulan toko buku yang satu ini.

Buat kalian yang mau berkunjung ke Toko Buku Rakjat, kalian bisa datang ke Jl. Teratai Blok EB12 No 24 Keroncong Permain, Kel Gebang Raya Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Kalian juga bisa kunjungi instagram @Bukurakjat untuk mendaptkan informasi lainya.

Jadi kalau kalian mau mencari buku dengan suasana yang berbeda. Kalian bisa kunjungi tiga toko buku tersebut yah. Main-main ke perpustakan Baca Tangerang juga bisa kalau kalian mau baca dan sekedar meminjam buku. Karena kami sadar, masyarakat Tangerang tentunya membutuhkan akses buku yang mudah.

Baca Juga : Tips Membeli Buku Agar Tak Berperilaku Impulsive Buying

Toko Buku dan Taman Baca Masyarakat hadir di tengah masyarakat, agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhanya tepatnya perihal buku. Dengan membaca buku kita dapat merefleksi diri dan mendorong tingkat literasi di daerah. Happy shoping sobat bimo.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *